Tuesday, December 11, 2012

Alkout Mall, Fahaheel

Kalau anda mau ke Alkout Mall, ada di Fahaheel Beach. Carilah jalan keluar 209 - arah Fintas, dari Highway 30 dan Anda memasuki jalan pantai atau jalan laut, dan saat Anda berkendara di sepanjang jalan, biru laut Teluk Arab pada sisi kiri, dan tingginya apartment-perumahan kompleks ada di sisi kanan Anda. Sepanjang jalan melintasi perumahan, Mahboula, AbuHalifa, Mangaf, dan jalan mengarah kesekeliling Fahaheel , di mana jalan berakhir menuju Mall Alkout dengan hijuaan taman yang menyenangkan. Alternatif jalan 210.211.212, dari 30 jalan raya, ke jalan pesisir dan mal Alkout. Mal Alkout adalah mal yang dibangun dengan estetika, dengan langit-langit yang tinggi , dan arsitektur yang menyatu dengan lingkungan, gurun dan latar belakang laut. Kita tidak merasa hari-hari saat ini modern dengan bangunan beton besar, tetapi merasakan serasa terbuka luas untuk alam, lembut, interaksi dengan air, di sekitarnya.




Air mancur di mal ini, mengisyaratkan Anda untuk beristirahat kaki lelah Anda di salah satu kedai kopi berbagai lapisan laguna Al Kout. Mal ini juga merupakan laut untuk berbagai, modern, dilengkapi dengan baik, perahu rekreasi memancing, yatchts, dan laguna yang telah dibuat untuk tujuan ini. Mal itu sendiri dibagi menjadi dua, dermaga Utara dan dermaga Selatan. Al mal Kout sebenarnya memanjang dari utara Alkout pantai ke Alkout pantai selatan. Dimulai dengan tempat parkir besar ditaburi dengan pohon kurma hijau, dinyalakan di malam hari dengan lampu hias, rumput rumput hijau, mewah , dan jalan kaki dengan baik beraspal, yang merupakan kenikmatan bagi pejalan kaki, untuk olahraga  




Malam hari, berwarna-warni dan kita melihat keluarga dan teman-teman datang ke sini untuk memiliki piknik dadakan di rumput, anak-anak berlari dan bermain-main, semua dalam suasana yang santai. Dermaga Utara dan Selatan dermaga yang dihubungkan oleh sebuah jembatan, yang merupakan jalan tertutup sebenarnya, meskipun disebut sebagai jembatan, Al Ahmad Al Sabah jembatan, di seberang laguna Alkout . Adalah sebuah danau buatan yang dibuat, ke rumah yang indah orchostered air mancur, yang di malam hari adalah menyenangkan untuk menonton. Semua berhenti di sini dan dipaksa untuk mengklik foto , di depan air mancur yang menyenangkan dan menyembur tinggi, seolah-olah mereka, kita tidak hidup dinegara gurun. Ketika kita memasuki dari North, kita menyeberang, sebuah Yatch Club House, dermaga pemuatan, di mana yacht-load dengan makanan, penting, sebelum mereka menjelajah ke dalam, laut biru. Ketika kita memasuki dingin, iklim dikendalikan kompleks, pertama kita bisa melihat kompleks bioskop di satu sisi dengan empat layar bermain film. Selagi kita berjalan, semua merek toko dikedua sisi, dengan pertunjukan yang menarik. Lantai pertama juga untuk toko-toko, dan ujung lainnya memiliki Food Court dengan semua selera dan rasa. Kalau kita keluar dari kompleks tersebut, kita memasuki ruang terbuka, berjajar dengan toko-toko kopi yang berbeda, aroma kopi dan di sini kita dapat memiliki secangkir kopi, disertai dengan kue, dengan suara air jatuh dari ketinggian ke dalam kolam, sebagai latar belakang musik sangat menyenangkan untuk ditonton. Untuk mendapatkan pemandangan burung , hanya berjalan sampai akhir, dan turun langkah-langkah menara melihat bernama Al Manar, tiga menara bertingkat dengan pemandangan indah laut dan cakrawala tak berujung di satu sisi, jalan pesisir, dan bertemu dengan jalan perbelanjaan Fahaheel di sisi lain, pandangan mal Kout Al, dipisahkan oleh laguna, yacht berlabuh di dermaga, delapan bentuk air mancur, kita tidak bisa berhenti dari bertanya-tanya, apakah ini oasis negara ini? Sisi lain dari mall tersebut adalah Al Kout South Pier, sebuah kedai kopi beberapa di sisi ini juga sedang ada terbuka untuk laguna dan ketika kami berjalan menuju laut, kita bisa melihat beberapa kapal pesiar berlabuh di sini juga, terlindung dari laut terbuka dengan tetap mempertahankan dinding batu. 


Sebuah jembatan yang menghubungkan atau jalur satu terbuka di sisi ini lagi menghubungkan ke sisi utara mal. Ketika kita memasuki Kompleks diSelatan, kita menemukan pasar, sayur penjualan rapi keseluruhan, toko ritel beberapa, dan Sultan center yang terkenal, di dalam kompleks. Daging dan pasar ayam dan pasar ikan juga juga di sisi mal. Untuk memenuhi nelayan bertualang ke laut, bengkel, pemeliharaan toko perahu kerja, Diwania nelayan, sebuah stasiun Penggerak, dan bagi fisherman pabrik es, semua disediakan di bawah satu atap. Sebuah Plaza Central menghubungkan dua dermaga dari mal, dengan air mancur menyenangkan, dan ruang beraspal untuk mengambil napas segar, lembab, air diisi udara, stasiun pengisian bahan bakar untuk kita, manusia.

Comments :

0 comments to “Alkout Mall, Fahaheel”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin