Tuesday, December 18, 2007

Mahar dia, 23 ribu 499 rupiah!!

Baru kali ini redaksi nyempatin diri wawncarai dengan sosok yang tak asing lagi bagi warga ahmadi, dia biasa suka nampang muka disetiap acara-acara, jubir kalo kita sebut sih (Juru Bicara atau pembawa acara, etc..), juga salah satu pengurus TPA, dengar-dengar saat ini dia lagi giat belajar NCLEX biar jadi perawat ang diakui dunia maunye.Bapak dari dua putra ini bernama lengkap ZULKIFLI ABDULLAH USIN dilahirkan di Banjarmasin (karena ortu emang asli sana) tepat pada tahun baru 1972. Tapi sejak usia 3 tahun dah diboyong ke tanah Jawa,dimana semua pendidikan dari SD-PT diselesaikan di Surabaya,cuma TK di Taman Indria Taman Siswa Tulungagung. Pengalaman kerja didapat dari RS Islam Surabaya selama 3 tahun,lalu terbang ke Taiwan sebagai perawat di klinik(gak lama sih,krn banyak makanan yg meragukan kehalalannya) dan kemudian berlanjut ke Rumah Sakit Surabaya Internasional di Nginden Intan Barat dengan jabatan terakhir sebagai Nurse Unit Manager di UGD dan sekarang terdampar di Casualty Al- Adan Hospital Kuwait sejak 15 Juni 2003.

Ada yang lucu dan menarik tentang mas kawin pernikahan dengan istrinya. Pernikahan dengan adat Jawa dan Banjar dengan istri tercinta,Ika yang alumnus Institut Tehnologi Surabaya dengan mas kawin uang senilai Rp23499 (sesuai tanggal nikah 23 April 1999, itu juga dengan susah banget cari uang Rp1,tapi ALHAMDULILLAH dapat juga,demi gadis pujaannya). Sampai saat ini,dua jagoan dah dia hasilkan,SYACH ISKANDAR MUHAMMAD(8 tahun) yang kami panggil Andar(ANteng Dan pintAR) sebagai kakak dan SYACH INTISHAR MUHAMMAD(3 tahun) dengan panggilan ITSAR(bhs Arab nih,artinya yang mengutamakan kepentingan umum).Semoga Allah mengabulkan doa dengan memanggil nama2 mereka!Yang ketiga kita doakan moga dapat anak yg sholehah ya pembaca....Amin Allahuma Amin

Apa kata dia tentang PERWIRA:
Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar PERWIRA,dari kegiatan pendidikan seperti TPA,lalu olahraganya dengan team sepakbola MU,apalagi weblognya(angkat 4 jempol tangan dan kaki buat authornya!) dan masih banyak lagi kegiatan sosial yang lain,seperti pengumpulan dana apabila ada yg kena musibah,semua ini merupakan bagian hidup yang tak akan dapat saya lupakan! Semoga kita semua selalu dimudahkan untuk bersatu dalam segala usaha oleh Allah, tanpa banyak perbedaan,sehingga PERWIRA tetap jaya!


Biodata:
Nama pangilan : Zoel,tapi kalau di RS Adan jadi Zulki(he7x,gara-gara orang lndia suka geleng2 kepala sih..........apa hubungannya ya?
Pendidikan yg dapat ijasah:SDN 405,SMPN 13, SMAN 6,Akper RSI dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unair Surabaya. Sekarang lagi ngikutin program RN (doakan lulus dong),biar bisa kerja all the world!
Pendidikan gak resmi: nyantri di cabangnya Ponpes Gontor di Madiun,karena gak lulus UMPTN(mudah2an ini sebagai modal buat ngajar TPA Perwira)
Berat badan 65kg
Tinggi 165cm
Alamat di Kuwait: Kamar 8 Lt 2 Building 4 MOH Hostel Mangaf
Alamat di Indonesia 1.(klg masih tinggal ama bapak nih): Jl.Ketintang I-2A Surabaya, telp (031) 8283710,monggo mampir...gratis kok kalo 2-3 hari,he7x,selebihnya bisa sewa kamar hotel sendiri!
2.Rumah yg akan ditempati kalau balik ke Indo:Kedung Tarukan Wetan I/1 Surabaya atau Perumahan Graha Dewata CC15 Malang, WALLAHU'ALAM
3.Rumah ortu di Beji Tulungagung telp (0355) 7700710
Ny Ika Zulkifli dilahirkan di Surabaya,15 Juni,3 tahun lebih muda dari saya,merupakan putri ragil dari 3 bersaudari(cewek semua sih).Lulus SMA 10 Surabaya langsung ke ITS!
Andar lahir di RS Surabaya Internasional tanggal 16 Januari 2000 dan menyelesaikan UKG di India International school Kuwait dan sekarang dah kelas 3 SDN Ketintang di Surabaya,sedangkan Itsar lahir di RS Islam(masing2 lahir di RS sesuai pengalaman kerja bapaknya,he7x) pada 23 Februari 2005 dan sekarang mengikuti PAUD(Pendidikan Anak Usia Dini=Play Scholl gitu!) di Ketintang,gak perlu jauh2 kan sekalahnya! Ntar aja kalo selesai pendidikan dasar,bolehlah di Singapore,Australia or US.Amin.
Mau nulis apalagi yaaaaa?????? Terserah kang Asep lah,yg penting gak ada yg sakit hati kalo baca profile ini

Redaksi: Terima kasih atas waktu luang pak Zoel, syukron ya habibi..



Comments :

1
Anonymous said...
on 

Boleh tau pak, udah lulus nclex nya? trus proses selanjutnya apa pak ? tolong sharing pengalamannya ya. trima kasih.

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin