Tuesday, August 13, 2013

Tabrak lari di mahbola Street satu WNI Meninggal Dunia

Beberapa waktu yang lalu jumat malam tanggal 9 agustus 2013 pukul 11 malam waktu kuwait, Warga Indonesia gempar mendengar salahsatu warga Indonesia kritis. Tepatnya di jalan mahboula  coffee bean telah terjadi kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan korban dirawat di ICU al-adan Hospital dengan keadaan kritis. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh ambulance namun karena mengalami luka serius di kepala akhirnya korban dinyatakan coma dengan bantuan ventialtor. 


Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya yang merupakan teman dekatnya korban, pengendara mobil yang ngebut datang dari arah Fintas   ke arah fahahel seaside telah menabrak korban. Saat itu korban  bersama 3 teman lainnya berniat menyebrang jalan kearah  cafĂ©. Ketika menyebrang 2 dari mereka telah sampai trotoar dan korban bersama satu teman lainnya saling berpengan tangan tanpa disangka-sangka ada mobil yang bergerak cepat, tanpa terhindari korban ketabrak mobil tersebut dan terpental sejauh 10 meter sedangkan temannya sempat membalikkan arah badan dan jatuh.  Tak berapa lama korban dibawa ambulance kerumah sakit terdekat Al-Adan Hospital.

Ani nama korban tabrak lari tersebut setelah mendapatkan perawatan medis, 5 hari kemudian selasa 13 agustus 2013 jam 2 siang menghebuskan nafasnya yang terakhir, sedangkan sampai berita ini dimuat pelaku korban tabrak lari masih dalam pencarian pihak kepolisian. (Reds: Asfa)

Comments :

0 comments to “Tabrak lari di mahbola Street satu WNI Meninggal Dunia”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin