Friday, January 11, 2013

Aparteme Shrimpy, dulu dan sekarang

Ketika anda jalan-jalan ke daerah ahmadi khususnya Mangaf Blok4, ada perumahan shrimpy, setiap orang sudah tahu. Rumah tersebut dikelilingi oleh pagar tembok yang berwarna merah muda dan dipertengahan pagar tersebut restaurant shrimpy persis melekat ditemboknya. Sejak 2009 kedepan ini masyarakat Indonesia semakin banyak memadati ahmadi region of kuwait dan kebanyakan mereka membawa keluarganya masing-masing. Banyaknya kegiatan-kegiatan yang ada dimasyarakat ahmadi terhimpunan di PERWIRA seperti TPA,
FC MU, dan acara-acara lain merasakan secara naluri perlu adanya suatu perumahan yang bisa mengkoordinir dan memudahkan setiap kegiatan. Tahun 2009 kebelakang secara kebetulan perumahan shrimpy adalah perumahan orang-orang Amerika dan mereka beralih ke daerah Mahbola. Otomatis perumahan ini kosong dan dibuka umum untuk rent house. Keluarga Indonesia yang terpetak-petak sebelumnya berada di Abu Khalifa, Mangaf, Fahaheel, souk sabah, dan daerah lainnya memadati perumahan tersebut. Dari 2 bangunan yang dipisahkan oleh kolam renang dan setiap bangunan terdiri dari 10 lantai, setiap lantai terdiri dari 6 flat.



 Ketika Keluarga Indonesia ramai-ramai menempati flat-flat kosong di apartemen ini, ketika itupula aktifitas -aktifitas mewarnai shrympi, Hari berganti tahun dan perubahanpun terjadi, Beberapa dari mereka meninggalkan perumahan tersebut dan mencari yang lebih layak dan lebih aman nyaman enak dihati, adajuga yang aman aman saja bagi keluarga yang tetap tinggal.

Comments :

0 comments to “Aparteme Shrimpy, dulu dan sekarang”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin