Saturday, December 1, 2007

Ngaji- Chevron

Seperti biasanya TPA PERWIRA mengadakan pengajian bulanan di awal bulan dengan tempat bergilir, yang khas dari kegiatan bulanan ini adalah selain adanya kegiatan TPA plus pengajian orang tua sebagai ajang silaturahmi diantara sesama warga ahmadi region. Pengajian orang tua biasanya Ustd.Faruk atau Ustd.Johan. Nah, tanggal 1 Desember kemarin kebetulan kebagian di perumahan Chevron, rumahnya keluarga bapak Ari, itu tuh yang dapatin mega bonus TV 21" diacara tahunan Perwira bulan april lalu, masih ingat khan?? (baca : Acara Tahunan Perwira akhirnya sukses digelar)

Masya Alloh, yang hadir banyak sekali. Bisa dibilang banyak karena acara bulanan anak-anak dan orang tua, kalo mingguan TPA di rumah bapak Asep Acut Hadiya cuma anak-anak aja orang tuanya cuma antar jemput aja. Anak-anak sekitar 20 orang dan orang tua sekitar 40 orang. Acara berlangsung tekendali, anak-anak TPA berada di lantai atas dibagi 4 ruangan. IQRA satu dua dibina oleh Akhi Asep ACut dan Asfa, IQRA 3 ama Akhi Zul, QURAN ama akhi Wasis dan Budi. Sedangkan pengajian orang tua diisi oleh Ustd.Johan dengan tema 'Beginilah Rasululloh berhaji".

Diselingi sholat jama'ah magrib, acara dilanjutkan. TPA sesi berikutnya diisi oleh Akh.Asep Acut dengan tema 'Balasan bagi anak yang SHoLAT dan tidak Sholat'. Setelah selesai, semuanya memadati ruang tengah. Sambil nikmati hidangan malam, tampak rasa kekeluargaan diantara warga, ngobrol kesana kemari, sambil membawa secangkir teh ada sebagian dari mereka keruang depan yang mengarah kelaut. Subhanalloh, hening sunyi, nyaman melihat deburan laut, dingginnya malam. Dari yang hadir ada yang dari jauh juga selain dari mangaf, hadiya, fahahel,adan, salwa juga jabriya ikut. Senior kita pak heru hadir lho, cuma pak Adji ga nonghol, mungkin ada kesibukan lain. Diobrolan ngaler-ngidul itu, Akh.Wasis menyampaikan berita dan usuan adanya TKW yang sedang di rawat di bagian Tulang Adan Hospital untuk diurus oleh Embassy KBRI Kuwait. Pak Heru mengatakan bahwa ini berita akan disampaikan kepada pihak terkait. Nah, giliran guru-guru TPA kebagian hadiah dari keluarga Pak Deni, masing-masing sebuah kerudung yang cantik banget buat istri guru TPA lho. Kerudung itu di beli sewaktu keluarga PAk Deni Umrah kemarin yang lalu. Juga mas Budi menyampaikan berita tentang mba Helen yang saat itu sedang dirawat di MAternity Adan mau melahirkan, ya pak Johan memimpin mendo'akan mba helen moga lancar dalam persalinannya. AMin.
Sampai ketemu lagi di akhir bulan nanti.


Comments :

0 comments to “Ngaji- Chevron”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin