Friday, April 20, 2007

Acara tahunan PERWIRA 2007 akhirnya sukses digelar

Acara tahunan PERWIRA akhirnya sukses digelar untuk tahun ini, Jumat tgl 20 April 2007 di Egailla Beach, Fintas Kuwait. Dengan dukungan Seylan Shipping Cargo, Anwar Company, Annas Cattering, Adam's Bakso, Tahu Yusuf, dan para donator perwira acara berlangsung meriah.

Tidak hanya dibanjiri hadiah untuk yang hadir, tetapi juga karena masyarakat yang ada di region Ahmadi Kuwait begitu antusias mengikuti acara dari jam 1400 sampe 2100 waktu Kuwait. Sekitar 200 orang yang hadir dari berbagai elemen masyarakat perwira Serta dari beberapa undangan region Riggae, Hawally, Jahra, perwakilan PERKIBAR (Persatuan Kuwait Indonesia Bahrain) , Bapak DUBES RI (Prof.Dr.Faisal Isail MA),tumplek di pantainya Egailla. Bahkan ada yang bela2in datang dari tempat kerja dan juga ada yang sempat ambil sick leave.

Jam 1400 acara dimulai dengan baker-bakar sate dipantai dan ramah tamah sesame warga ahmadi, sejam kemudian dimulai dengan acara perlombaan anak-anak yang dipandu oleh Pak Zoel (sebutan Zulkifli, red: ). mulai dari lomba susun huruf-huruf A-Z, cepat jawab pertanyaan ampe atraksi- atraksi lain yang tentunya anak-anak senang karena tiap-tiap perlombaan dapat hadiah langsung toys. Acara berlanjut kepada acara dewasa sekitar jam 1700 ketika sedang kocaknya acara yang dipandu bapak Ananta pak DUBES RI Kuwait hadir, formal deh acara selanjutya. Mulai dari pembukaan lalu sambutan ketua Perwira Ahmadi (Bpk.Sunarto Adji) disambung dengan Laporan Ketua MU Periode 20006-2007 (Bpk.Hari Supriyadi) disela –sela laporannya Pak Heri mengumumkan pemain yang terbaik yaitu Mahdi, supporter yang terbaik Pak Acut dan ibu Fitri, pemain cadangan yang aktif gak metung sdr.Anang, Pemain yang giat sdr.Budi lalu diteruskan dengan serah terima jabatan kepada Ketua MU periode 2007-2008. Bpk Somad sbg ketua MU yang baru sepatah dua patah memberikan saran kerjasamanya diantara warga ahmadi untuk mendukung setahun kedepan agar lebih maju dan dinamis. Sebelum ramah tamah (makan-makan, red:) pak DUBES sambutan kira-kira 10 menit. Suasana makin akrab disela-sela nyantap hidangan, bagi-bagi hadiah berlangsung. Ada yang dapat topi berlogo MU, Jam Dinding, Calculator, lampu belajar, Torch, Setrika automatic, Scale, Balpoint kantor, dan acarapun ditunda setengah jam karena adzan Maghrib.

Sambil menunggu peserta yang lagi shalat, Panitia rest dulu dan cicipi hidangan maklum belum sempat dari tadi memandu acara. Acara dilanjutkan dengan pasangan harmonis yang diikuti oleh pasangan keluarga Pak Heru, Bpk Deni, Bpk Jaka, Bpk Budi, Bpk Acut dan Bpk Evi yang dimenagkan oleh pasangan Bpk Deni. Lanjut kesegmen berikutnya dengan pertanyaan berantai yang diikuti oleh 5 group (3 group cowok dan 2 grop cewek) masing masing group ada 5 orang yang dimenangkan oleh grop ke-2 Cewek. Suasana makin gelap acara semakin rame dengan adanya pertanyaan pertanyaan yang lucu siapa yang cepat pasti dapat soalnya pertanyaan yang diajukan diuar perkiraan yang hadir. Siapa yang saat ini memakai sepatu yang haknya tertinggi? Siapa yang saat ini memakai kaos kaki bolong? Siapa yang saat ini membawa uang Indonesia dengan nominal kecil? Siapa yang saat ini membawa susu botol? Siapa yang saat ini membawa KTP Indonesia dengan nama yg terpanjang? Siapa yang saat ini membawa SIM Indonesia yang dah tua expire? Siapa yang saat ini mempunyai pulsa Hand Phone dengan balance sedikit? Dan banyak lagi yang membuat ketawa.

Sampailah acara yang ditunggu-tunggu oleh semua yang hadir yaitu Main Door Prize TV 21 inch. Pengambilan Undian oleh Bapak DUBES yang tahun ini dimenangkan oleh?????? (semua deg-degan, red:) Bapak ERI….. Beberapa orang kelihatan kecewa dan sebagian ada yang gembira, mau apa lagi ini dah untung dia. Selamat ya pak Eri. Moga jangan lupa shodaqohnya buat kas MU. He he he..Dihitung-hitung lebih dari seratus hadiah yang dibagikan tahun ini. Sekitar jam 2030Acara ditutup dengan baca do'a . Gak lupa panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara berlansung lancar dan aman. PERWIRA OK! PEMAIN MU OYE! SPONSORNYA TOP!




Comments :

0 comments to “Acara tahunan PERWIRA 2007 akhirnya sukses digelar”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin