Tuesday, July 31, 2007

TERJEBAK JADI PELACUR, 3 TKW LONCAT DARI JENDELA

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari minggu pagi 29 Juli 2007 sebanyak 3 orang pembantu Indonesia dirawat di Rumah sakit al-Adan, Kuwait. Mereka melarikan diri dari kungkungan orang orang pemuas syahwat lompat melalui jendela dari lantai 2 suatu apartemen di Mahboula Akibatnya mereka ditransper ke Emergency Unit Al-Adan dengan kondisi yang memilukan, satu dirawat di ICU karena kritis internal injuries, satu dirawat di Ruang Bedah dan seorang lagi di bagian Orthopedic karena mengalami patah tulang dan pinggul.
"...Three Indonesian women who reportedly jumped from the second floor of a residential building in Mahboula to escape from two Asian pimps have been admitted to a hospital with fractures and internal injuries, reports Al-Watan daily. The women told police the two men lured them with promises of better jobs and forced them into prostitution. The pimps have been arrested and referred to the concerned authorities..." Source : Arab Times

Salahsatu perawat Indonesia yang kerja di bagian Emergency Room RS.Al-Adan (abu_umar,red;) yang kebetulan jaga saat itu mengatakan "Mereka berniat kabur dari tempat tersebut dikarenakan mereka terjebak oleh jaringan mafia prostitusi, ketika saya identifikasi data mereka, satu dari mereka bilang seperti itu.".
Selang sehari wartawan PERWIRA mewancarai Naeema (nama samaran;red) salahsatu korban yang saat ini masih sedang dirawat di bedah tulang ortho Al-Adan.
Naeema seorang gadis 18 tahun, beberapa bulan yang lalu menginjakkan kakinya di Kuwait dan kerja disalahsatu majikan karena tuntutan kerja yang begitu berat dan gazi yang kecil, tergiur oleh bujukan seorang mucikari yang sempat ketemu di luar rumah majikan saat membuang sampah. Perempuan ini mengaku baru beberapa bulan dipaksa melacur setelah kabur dari majikannya . Katanya sih, ia belum lama menjadi pembantu rumah tangga di sana. Ia kabur atas bantuan mucikari ,justru menjerumuskannya ke dunia prostitusi. Sayang ia tidak mau cerita lebih banyak. "Kami waktu itu ada 10 orang Indonesia, 2 orang dibawa cowoknya keluar dan tak kembali lagi, 3 orang lompat tmsk aku ini dan 5 orang lagi ga tau nasib mereka. Aku dijual ke Mucikari Bangladesh oleh cewek Indonesia namanya Hanna yang tinggal di Dhahar, aku ingat nmr telepon dia kemarin aku coba kontak 'aljihad Muglak/ga bs dihubungi', Aku cape dan tersiksa harus melayani sedikitnya perhari 6 cowok Thailand, India dan temanku yang lainnya harus melayani orang-orang Pakistan, Egypt, Bangladesh, tak luput pula orang pribumi ini, aku kabur lewat jendela cuma itu jalan satu-satunya.
Diperkirakan, sedikitnya ratusan perempuan Indonesia terjebak menjadi budak pemuas nafsu kaum lelaki di Kuwait. Kaum hawa itu berusia 20-30 tahun. Ada pula pelacur dari Filipina, Afrika, Syria, Lebanon ,India,Mesir dan Yordania. Disinyalir, praktek pelacuran ini mulai marak sejak beberapa puluh tahun silam. Ketika itu Kuwait mengimpor tenaga kerja besar-besaran, termasuk dari Indonesia.




Comments :

2 comments to “TERJEBAK JADI PELACUR, 3 TKW LONCAT DARI JENDELA”

Anonymous said...
on 

Mas...kalo TKW kita dah merasakan minum air Kuwait, udah deh lupa segalanya, pinginnya enak terus, ga mau jd pembantu lagi, pingin cari Dinar yg buanyak,,, caranya dengan kabur lah..cari cowok lah...banyak deh!!!

Anonymous said...
on 

berita seperti ini mah biasa....org mereka yg mau jg. eh mas mas perawat yg baik jgn mudah percaya dg gombalan mereka ya

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin