Tuesday, July 16, 2013

Sosialisasi Pemilu 2014 oleh PPLN Kuwait di Provinsi Ahmadi dan Mubarak Al-Kabeer

Bekerja sama dengan Persatuan Warga Indonesia di Ahmadi (Perwira), pada tanggal 16 Juli 2013, Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuwait telah mengadakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilu 2014 untuk Provinsi Ahmadi dan Provinsi Mubarak Al-Kabeer di kediaman Ketua Perwira, Bapak Athman Samiden.



Maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk menginformasikan tentang Pemilu 2014 secara umum serta perkembangan dari persiapan yang telah,sedang dan akan dilakukan oleh PPLN Kuwait.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Duta Besar RI untuk Kuwait, Bapak Duta Besar Ferry Adamhar, Home Staff KBRI Kuwait serta sekitar 100 orang warga Indonesia yang bermukim di kedua provinsi tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Ketua PPLN Kuwait, Alex Syafei, dan anggota PPLN, Edi Rahmat, memperkenalkan anggota PANTARLIH (Panitia Pemutaran Pemilihan) untuk provinsi Ahmadi dan Mubarak Alkaber adalah Asep Pahrudin, Hari Haryadi, Arif Gunawan, Agus Mcdonald, dan Wahyono, menyampaikan paparan mengenai gambaran umum dan tahapan Pemilu 2014 serta perkembangan pemutakhiran data pemilih di Provinsi Mubarak Al-Kabeer dan Provinsi Ahmadi.
Ketua PPLN juga mengumumkan launching website PPLN Kuwait dengan alamat www.pplnkuwait.com dan melakukan tes verifikasi pendaftaran pemilih secara online terhadap salah satu warga Indonesia yang hadir.
Masyarakat Indonesia di Provinsi Mubarak Al-Kabeer dan Provinsi Ahmadi tampak antusias mengikuti acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan penyerahan sertifikat apresiasi dari Ketua PPLN kepada Bapak Duta Besar RI dan Bapak Athman Samiden. Sumber : PPLN KUWAIT

Comments :

0 comments to “Sosialisasi Pemilu 2014 oleh PPLN Kuwait di Provinsi Ahmadi dan Mubarak Al-Kabeer”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin