Sunday, March 22, 2009

PKS Fc juara Liga Perkibar 2008-2009

Kesebelasan PKS FC akhirnya berhasil keluar sebagai juara Liga Perkibar 2008-2009. Gelar tersebut diraih setelah berhasil mengalahkan MU FC 3-1 dalam pertandingan final Liga tahunan di Kuwait yang digelar di Stadion Mishref, Kuwait, Jumat(20/3).

Dalam pertandingan yang terbuka untuk penonton tersebut, kedua kesebelasan menampilkan permainan menyerang. Para pemain tetap tampil bersemangat dengan didukung langsung oleh suporternya masing-masing.

Mangaf United FC yang memiliki tekad kuat untuk meraih gelar Juara tahun ini, langsung tampil menekan setelah sepuluh menit pertama. Serangan lebih banyak di awali dari sektor sayap kiri dan kanan. Permainan tik- tak, satu dua sentuhan diperagakan dengan cantik oleh para pemain Laskar Merah MU FC. Sebaliknya dilakukan oleh kubu PKS Kuwait lebih banyak melakukan permainan umpan langsung ke lini depan. Tercatat MU FC beberapa kali mengancam gawang PKS melalui tendangan bebas Dede, dan seranganSiswoyo. Lima menit jelang babak pertama berakhir sempat Budi dengan gaya yang khas melambungkan bola ke atas gawang PKS. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedudukan tetap tanpa hasil.

Permaina terbuka tetap terjadi dalam babak dibabak kedua. Silih berganti kedua tim melancarkan serangan. Namun, lagi – lagi penampilan dua kipper, berhasil mementahkan semua peluang yang ada. tetapi PKS berhasil tembuskan goal 2 dalam 10 menit. Tetapi Mustafa MU menipiskan posisi goal menjadi 2-1.

Sebuah gol emas akhirnya berhasil dilesakkan oleh striker PKS Fc, Adi. Gol tersebut tercipta hanya beberapa menit pertandingan babak kedua mau berakhir. Salah pengertian dari pemain belakang MU FC yang disangkanya posisi offside bagi pemain PKS yang sejajar dengan mereka tetapi wasit garis tidak melayangkan benderanya maka kesempatan emas tersebut diambil oleh saudara adi menggiring bola sendirian sampai dilesakkan ke kipper MU Gunawan yang masih ragu-ragu menjegal bola tersebut akhirnya bola masuk. Tertinggal 3-1, membuat MU Fc melancarkan serangan frontal. Hampir saja MU Fc berhasil menyamakan kedudukan ketika tendangan bebas “Jaka” hampir mengenai sasaran gawang PKS. Pertandingan pun berakhir 3-1 untuk kemenangan PKS FC.

PKS FC akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya menjuarai liga Perkibar Kuwait 2008-2009 walaupun kancah di Liga Perkibar baru bergabung tahun ini. Sebaliknya bagi Laskar Merah MU Fc harus berlapang dada diposisi kedua setelah gagal merebut posisi juara liga tahun ini yang sempat Juara liga Perkibar Kuwait di pegang MU Fc tahun 2006.(Redaksi: asfa)





Comments :

1
Anonymous said...
on 

Assalamu'alaikum
Tenang aja .. Harapan itu Masih Ada

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin