Sunday, April 29, 2007

Adji S. Prawiro

Wawancara dengan Ketua PERWIRA "Pak Adji" saya mau undang pelawak Tukul dengan Lap topnya.
Kali ini Team Redaksi berhasil mewawancarai bapak kita. Sosok yang dah ga asing lagi dikenal semua orang khususnya diwilayah Ahmadi. Lahir pada 9 November 1955. pria bernama lengkap Soenarto Adjie Somo Prawiro ini lebih akrabnya dipanggil "Pak Aji" adalah salahsatu Manager di Oilfield Sclumberger tak heran kalo ada acara acara yang membutuhkan dana dial ah salah satu donator tetap Perwira. Bapak kelahiran Magelang bertipe setia ini mempunyai seorang istri dan dikaruniai seorang anak. Diwaktu luangnya dia senang jalan-jalan ditemani istri, main organ Sedangkan bermukim dikuwait sejak sebelum tahun 2000 dan berkediaman di Manggaf, Blok 4, Street 30 Nahal Tower Kuwait. Berikut ngobrol-ngobrolnya:

Bapak sejak kapan menjabat sbg ketua Perwira:
Sejak tahun 2004 kalau nggak salah abis dah lama sih dan kok belum di ganti2 ya
(Selama Civil ID berlaku, selama itu pula bapak sbg ketua he he he..:red)

Kalau bisa tolong ceritakan apa sih itu PERWIRA? Sejak kapan berdiri? Apa bentuknya organisasi politik or social aja?
Perwira adalah sbg wadah warga Indonesia yang ada disekitar ahmadi , ditujukan untuk bisa selalu kumpul apa itu ngobrol2 , makan2 .Yang paling utama kalau ada berita penting bisa di jembatani dengan cepat. Apalagisetelah adanya blog Perwira so pasti berita bisa cepet nyampainya percis CNN kali.. Sedangkan berdirinya Perwira mungkin Pak Hari (Mantan manager MU 2005-2006)yang lebih tahu. Perwira bukan organisasi Politik kok , hanya sebuah perkumpulan sesama warga Indonesia yg ada disekitar Ahmadi dan kebetulan saya yg di tuakan karena saya juga udah tua ...he he dah lebih setengah abad lho.

Apa yang anda harapkan PERWIRA dalam tahun mendatang baik TPA atau MU?
Ya saya harapkan dengan pimpinan MU yang baru , team akan menjadi lebih mantap dong dan jangan loyo. Kalau saya masih bisa lari so pasti saya akan jadi strikernya,tapi yaitu karena saya dah nggak bisa lari ya jadi supporter aja deh.
Prestasi MU dengan adanya pemain 2 baru saya lihat lebih fokus dan lebih baik karena didukung adanya pemain2 yang betul2 mengerti bola.Walau belum bisa meraihjuara satu tapi saya liat permainanya lebih baik dari tahun2 sebelumnya.

Acara tahunan PERWIRA, apa ada kemajuan dari tahun sebelumnya, maksudnya lebih rame n meriah?
Acara tahunan tahun inilebih meriah dan insyaallah tahun depan tambah meriah lagi , saya mau undang pelawak Tukul dengan Lap topnya.

Maksih pak atas waktu luangnya, setuju banget biar pelawak Tukul kesini sambil bawa mak Erot yang tukang pijit itu biar rame… acara "Panjaaaang dan lamaaaaa..."




Comments :

0 comments to “Adji S. Prawiro”

Post a Comment

Waktu dan Cuaca Kuwait

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PERWIRA KUWAIT, Admin By Asep Pahrudin